Kamis, 17 Januari 2008

The Story Of Princess Eee

Alkisah di sebuah kerajaan bernama Kingdom of Asus. Lahirlah seorang putri cantik nan lembut bernama Eee. Sang Putri lahir dengan rupa yang sangat rupawan, bertubuh langsing dengan menggunakan gaun warna warni. Hitam, putih, pink, dan hijau muda adalah warna gaunnya.

Pada saat pertama kali keluar dari lingkungan istana, banyak sekali orang yang terpukau akan kecantikannya. Sifat ramahnya mampu membius setiap orang untuk selalu dekat dan bahkan memilikinya. Bahkan tak jarang para pangeran dan raja negara tetangga sanggup mengeluarkan berpeti peti emas hanya untuk menjumpai Sang Putri Eee.

Hingga tiba tiba Sang Putri menghilang selam berbulan bulan. Hanya tersisa kisah - kisah indah dari orang - orang yang pernah menemuinya, makin menambah kerinduan orang - orang untuk menemui sang putri. `Ada apa gerangan` pikir semua orang. Apakah sang putri baik - baik saja.

Berbulan lamanya, sang putri menghilang. Tak jarang terjadi putri - putri dari kerjaan lain berusaha menarik perhatian publik dengan segala tingkah laku, aksesoris, bahkan ketrampilan yang mereka miliki. Namun semua hal itu tidak mampu mengalahkan pesona sang putri. Pendapat orang - orang mengatakan, tak ada yang secantik Sang Putri Eee. Putri - putri lain rata rata berbadan lebih gemuk dari Eee, putri yang memiliki tubuh selangsing Eee memiliki sifat yang sangat egois dan tidak ramah. Banyak yang meminta mahar yang demikian tinggi untuk dipinang.

Maka makin rindulah orang - orang akan kehadiran Sang Putri Kembali....

Hingga suatu hari di awal tahun..terdengar bahwa Sang Putri Eee akan menampakkan diri di sebuah pusat perbelanjaan dengan gaun hitamnya. Setiap orang dapat bertemu dengannya. Bahkan terdengar sang putri akan mengadakan sayembara mencari calon suami.

Sayembara yang dilakukan Sang Putri Eee, mensyaratkan agar pangeran atau raja mampu membawa Eee mewujudkan berbagai macam impian yang luar biasa. Bagi yang memiliki impian yang paling luar biasalah yang akan memenangkan sayembara.

Mendengar hal tersebut, maka beramai - ramai orang ikut serta dalam sayembara. Jutaan impian disampaikan ke depan Sang Putri. Semua berharap dapat meminang Sang Putri. Sang Putri pun mengatakan, bahwa pemenang sayembara akan diumumkan oleh punggawa kerajaan pada saat Sang Putri tampil.

Nun jauh di sana... Ada seorang pangeran yang juga turut serta dalam sayembara. Sang pangeran memiliki impian ingin selalu mengajak ke manapun dia pergi. Ingin diajaknya Eee melanglang buana. Sang pangeran bertekad dalam hati untuk selalu mengajak Eee dalam acara acara negosiasi dengan kerajaan lain. Akan dijadikannya Eee laksana sekretaris pribadi yang mengatur segala urusan keuangan, kantor dan yang mengatur janji janji bisnis kerajaannya. Sang putri Eee pun akan akan selalu diajak bersama ketika sang pangeran melepas lelah dengan menonton dvd favorit ataupun mendengarkan lagu lagu MP3. Untuk itu Sang pangeran sudah mempersiapkan dayang dayang yang akan membantu menyimpan dokumen dokumen. Bahkan sudah disiapkan pengawal pribadi buat sang putri agar dapat dengan mudah berkelana ke seluruh sudut dunia.

Sang pangeran terus berusaha dan berdoa... terdengar lirih dari bibirnya... oohh eee... Mungkinkah aku bersatu denganmu.

Tidak ada komentar: